Bronjong, Jual Bronjong murah, Karya Utama Steel

Jual Murah Kawat Bronjong Asli Surabaya Jawa Timur

Jual Murah Kawat Bronjong Asli Surabaya Jawa Timur

Jual Murah Kawat Bronjong Asli Surabaya Jawa Timur – Gabion merupakan kawat yang berfungsi sebagai pelindung tebing . Namun bukan hanya sebatas itu saja. Ternyata manfaat gabion sangat luas. Beberapa diantaranya akan disebutkan di bawah ini :

  • Pada tepian sungai, penggunaan gabion sangat besar manfaatnya. Air sungai yang terus mengalir melewati tepian sungai bisa menyebabkan adanya gerusan lahan hingga membuat sungai melebar dan mengikis tanah tepiannya. Maka dari itu, dibuatlah struktur dari gabion atau beronjong ini yang bisa menangkal pengikisan.
    Struktur gabion cukup kuat dengan rongga-rongga yang diisi dengan tumpukan bebatuan di dalamnya. Dengan demikian, maka air sungai akan menerpa gabion dan tak akan mencapai tanah tepian sungai.
    Dengan rongga yanga da di struktur gabion, vegeasi tertentu juga bisa hidup, tannama-tanamamn bisa hidup seiirng dengan terpaan air sungai yang membuat rongga itu basah dan bisa ditumbuh tanaman.
    Khusus pada tikungan aliran sungai, gabion juga memiliki fungsi yang urgent, sebagai penangkal erosi yang bisa berbahaya bagi tanah di sekitar sungai.

Info mengenai bronjong galvanis silahkan hubungi marketing kami. Kirimkan penawaran harga terbaik di nomor kami 081357833331, 081357352465, 082245554931, 081333071118, 081231776718, 081357352455 .

Jual Murah Kawat Bronjong Asli Surabaya Jawa Timur
Jual Murah Kawat Bronjong Asli Surabaya Jawa Timur

Kunjungi  artikel  kami yang lain Klik DISINI

website utama  www.karyautamasteel.com

Mau nanya – nanya lebih jelasnya chat aja ya gan
KLIK Disini

Kami siap membantu melayani pengiriman seluruh wilayah Indonesia.

Write a comment

WhatsApp WhatsApp us