Bronjong, Harga murah surabaya, Jual Bronjong murah

Promo Harga Bronjong Surabaya Termurah April 2019

Promo Harga Bronjong Surabaya Termurah April 2019

Promo Harga Bronjong Surabaya Termurah April 2019-Bronjong atau gabion adalah salah satu bahan konstruksi yang berfungsi sebagai penahan. Sering kita temui penggunaan bronjong dipasang di tanggul, bendungan, maupun pinggiran sungai dan pantai. Bronjong ini terdiri dari anyaman kawat yang didalamnya kemudian disi dengan bebatuan. Pada umumnya batuan yang digunakan adalah batu belah, batuan besar yag dipecah menjadi batuan lebih kecil. Ukuran batunya tidak boleh terlalu kecil agara tidak keluar dari lubang bronjong.

Promo Harga Bronjong Surabaya Termurah April 2019
Promo Harga Bronjong Surabaya Termurah April 2019

Kami menjual bronjong yang dilapisi dengan hot dip galvanis, sehingga tahan terhadap korosi, hal ini sangat mendukung karena bronjong biasanya dipasang di daerah perairan. Kami menjual bronjong ukuran 2 m3 (2mx1mx1m) dan 2 m3 (1mx1mx0,5m). Ketebalan kawat bronjong kami ada yang 2,7mm dan 3mm. Kami siap membantu pengiriman bronjong ke seluruh daerah Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang promo harga bronjong silahkan hubungi tim marketing kami di nomor 081357352465 atau 081357833331, atau kirim email ke irenekaryautama@gmail.com, nurulkaryautama@gmail.com.

Fast Respon

 

Kunjungi web kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang bronjong, klik disini.

Untuk mengetahui produk-produk lain yang kami jual, silahkan kunjungi web utama kami, klik disini.

Write a comment

WhatsApp WhatsApp us