Bronjong, Jual Bronjong murah

Jual Bronjong Pabrikasi SNI dan Manual Anti Karat

Apakah and pernah mendengar kata bronjong atau gabion?

Anda mungkin pernah melihat material ini tetapi tidak mengetahui namanya. Paling sering bronjong biasanya dipasang di pinggiran sungai atau tanggul, sungsi utama dari bronjong adalah sebagai penahan. Menahan tanah di pinggiran sungai atau tanah di daerah tebing, menahan pinggiran pantai dari abrasi, dan seterusnya.

Segera hubungi kami, untuk informasi lebih lanjut!

Jual Kawat bronjong surabaya

085-106-102-020

 

Bila anda tinggal di sekitar Sidoarjo, anda akan menemui bronjong yang digunakan sebagai tanggul penaha lumpur Lapindo sehingga tidak meluber kemana-mana. Sebelumnya tanggul lumpur lapindo hanya ditahan dengan tanah dan batuan, tetapi ketika hujan turun, tanggu sering mengalami ambrol di beberapa titik, oleh karena itu kemudian deperkuat dengan bronjong. Selain kuat, bronjong juga mudah dipasang dan flesibel dapat mengikuti pergerakan tanah tanpa merusak struktur penahan.

 

Untuk mengetahui harga terbaru, silahkan hubungi kami!

Jual Kawat bronjong sidoarjo

082-245-554-931

Tanggul dari bronjong tidak memerlukan drainase, karena air tidak akan menggenang di atas bronjong sebab bronjong ini memiliki sela-sela diantara batuan didalamnya sehinggair dapat mengalir kebawah. bronjong ini ada du jenis, ada yang pabrikasi ada juga yang dikerjakan secara manual.

Jual Bronjong Pabrikasi SNI dan Manual Anti Karat
Jual Bronjong Pabrikasi SNI dan Manual Anti Karat
  1. Bronjong Pabrikasi

Bronjong ini dikerjakan dengan menggunakan mesin sehingga lebih rapi dan teratur. Material dan pemrosesannya sudah sesuai stansart sehingga sudah memiliki ertifikat SNI.

  1. Bronjong Manual

Bronjong manual ini dikerjakan dengan tanggan dan peralatan sederhana, tetapi dikerjakan oleh tenaga ahli sehingga kuat dan rapi tidak kalah dengan bronjong pabrikasi. Keunggulan bronjong manual adalah bisa dipesan ukuran custom menyesuaikan permintaan dilapangan.

  

Hubungi kami untuk informasi pemesanan!

Jual Kawat bronjong murah

081-357-605-040

Bila anda sedang mencari bronjong pabrikasi dan manual, silahkan hubungi PT. Karya Utama Steel. Kami menjual bronjong dengan hot dip galvanis sehingga tahan karat hingga 10 tahun. Ukuran standar bronjong SNI adalah 2mx1mx1m dan 2mx1mx0,5m. Sedangkan untuk  bronjong manual ukurannya sesuai pesanan customer.

Anda dapat menghubungi kami di :

  • 031-99038380
  • 081357605040
  • yulikaryautama@gmail.com
  • karyautama.steel@gmail.com

Untuk mengetahui produk lain yang kami jual silahkan kunjungi web kami, klik disini.

Write a comment

WhatsApp WhatsApp us