Bronjong, Jual Bronjong murah, Uncategorized

Kawat Bronjong Bahan Galvanis Murah Area Surabaya

Kawat Bronjong Bahan Galvanis | PT. Karya Utama Steel hadirkan stok kawat bronjong bermutu yang terjangkau sekaligus kuat dengan pengiriman hingga ke seluruh penjuru Indonesia. Pesan saat ini juga untuk dapatkan penawaran harga paling menggiurkan!

Kawat bronjong alias gabion merupakan jenis material yang fleksibel dan punya beragam kegunaan di banyak bidang. Salah satu fungsinya yang paling banyak dipakai adalah sebagai konstruksi penahan longsor ataupun pengendalian erosi di tepian sungai-sungai dengan aliran arus yang deras.

jual kawat bronjong Bahan Galvanis harga terjangkau!

Jual Bronjong Kualitas Tinggi Surabaya Sidoarjo

0813-5760-5040

Bentuk kawat bronjong kebanyakan menyerupai anyaman kawat berbahan baja atau seng yang dibentuk kotak atau balok dan bagian dalamnya diisi batu-batu besar. Material kawat baja galvanis dipilih untuk jadi bahan baku pembentuknya dikarenakan memiliki karakteristik yang kokoh, fleksibel dan tahan lama.

Selain kawat baja galvanis, tersedia juga varian kawat bronjong yang diproduksi mengenakan bahan baku kawat berlapisan PVC. Untuk jenis bronjong PVC ini dikenal relatif lebih tahan pada reaksi kimia dan cuaca ekstrim berkat sifat dari bahan pembentuknya.

Kawat Bronjong Bahan Galvanis
Agen Kawat Bronjong Bahan Galvanis Murah Awet

Ada 2 tipe bronjong bila dibagi menurut pabrikasinya, yakni bronjong pabrikasi manual dan pabrikasi yang pakai mesin. Untuk pabrikasi mesin tersaji dalam 2 ukuran sementara untuk bronjong pabrikasi manual dibuat dalam ukuran sesuai pesanan tertentu per-ukurannya.

Spesifikasi Bronjong

Berikut spesifikasi standar kawat bronjong oleh PT. Karya Utama Steel:

  • Dimensi material 2 m x 1 m x 0,5 m dan 2 m x 1 m x 1 m
  • Tebal kawat 2,7 mm dan 3 mm
  • Mesh atau lubang berdimensi 10 cm x 12 cm dan 8 cm x 10 cm
  • Berbentuk lembaran untuk mempermudah pemasangan

PT. Karya Utama Steel sajikan kawat bronjong dan beraneka tipe material bangunan berkualitas tinggi lainnya dalam harga terjangkau untuk Anda. Silahkan hubungi kontak di bawah ini untuk pemesanan, konsultasi, dan informasi selengkapnya.

Respon cepat chat via whatsapp!

Distributor Kawat Bronjong Surabaya Sidoarjo

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Informasi produk dan price list PT. Karya Utama Steel tersedia lengkap di web utama kami. Klik DISINI.

Write a comment

WhatsApp WhatsApp us