Bronjong, Harga murah surabaya, Jual Bronjong murah, Karya Utama Steel

Jual Kawat Bronjong Murah 2019 Berlapis Galvanis Area Sidoarjo Jatim

Jual Kawat Bronjong Berlapis Galvanis Tahan Karat Lebih Lama Ready Stok Area Surabaya Jawa Timur Dengan Harga Terjangkau

Bronjong merupakan salah satu material yang digunakan untuk menampung bebatuan agar tersusun rapi. Dengan adanya bronjong dapat menjaga air agar tidak meluap keluar sungai, atau dapat digunakan untuk menahan tanah agar tidak terjadi longsor. Karena bronjong memberikan penguatan pada sruktur yang ditahanya, sehingga dapat digunakan sebagai tanggul, yang kemudian kotak bronjong dibuka dan diisi menggunakan batu.

Segera Hubungi Kami Untuk Informasi Bronjong Lebih Lengkap!

supplier atau distributor Kawat bronjong jawa timur

Jual Kawat Bronjong Murah 2019 Berlapis Galvanis Area Sidoarjo Jatim
Ready stock Gabion Bronjong Sidoarjo Harga Termurah

081357352455

Anyaman kawat baja ini dibuat dengan teknik lilitan ganda yang membentuk lubang-lubang bebentuk segi enam. Anyaman ini di ikat secara kuat diantara sisi-sisinya sehingga tidak mudah terurai. Ikatan anyaman inilah yang membuat bronjong mampu menahan tanah sehingga tidak terjadi bencana longsor atau erosi. Kawat yang digunakan berbahan baja berlapis galvanis sehingga kawat tidak mudah berkarat.

Gabion terbuat dari anyaman kawat berlapis Zink Heavy Galvanize dengan lilitan ganda (double twist) yang membentuk lobang segi enam (hexagonal) dengan cara di ikat kuat diantara sisi-sisinya. Kekuatan dari gabion sendiri terletak pada kekuatan tarik kawat ( tensile strength ), lapisan alvanis yang membuat kawat tidak mudah berkarat dan kekuatan lilitan ganda pada lubang hexagonal anyaman sehingga anyaman tidak mudah terurai.

Hubungi Kami Untuk Mengetahui Pricelist Terbaru 2019!

supplier atau distributor Kawat bronjong termurah

Jual Murah Kawat Bronjong Asli Surabaya Jawa Timur
Jual Murah Kawat Bronjong Asli Surabaya Jawa Timur
  1. Lakukan pemasangan patok dan benang untuk menandakan daerah penggalian untuk pemasangan gabion berdasarkan dimensi jaring dan desain, termasuk juga tempat untuk pemadatan material pada bagian luar penempatan gabion.
  2. Pastikan kemiringan paling tidak 45ᵒ. Gunakan penopang dan lembaran papan untuk penahan jika diperlukan. Pastikan daerah penggalian selalu kering dengan menggunakan pompa listrik dan generator.
  3. Selama proses penggalian, letakan gabion pada pinggir slope dan mulai dibentuk memanjang dengan ukuran lebar x tinggi yaitu 1000 x 500.
  4. Bungkus jaring hingga berbentuk kotak dan ikatkan bersama bagian tepinya menggunakan kawat yang telah di gavanisir D=3mm. Jepit dan ikat, serta ppotong dengan tang.
  5. Lakukan pengisian jaring gabion, kemudian ikar secara bersama-sama dengan sejajar.
  6. Gabion yang diletakan diatas harus dihubungkan juga dengan yang lainya. Jika gabion dibentuk secara memanjang, sisi bawah jaring harus dipasang penahan untuk memperkuat struktur.
  7. Ketika struktur gabion telah selesai, pastikan semua celah di sekeliling gabion ditimbun kembali dan dipadatkan dengan sempurna.

Segera Hubungi Kami Via Whatsapp untuk Pemesanan!

supplier atau distributor Kawat bronjong surabaya

Jual Kawat Bronjong Murah 2019 Berlapis Galvanis Area Sidoarjo Jatim

Write a comment

WhatsApp WhatsApp us